Selasa, 05 Februari 2008

salam kenal dari rudi!

hay semua !! pa kabarnya moga baek-baek aja ya!! Nama aku Rudi Prasetyo, aku lahir di semarang bulan juni tahun 1991 n' skarang aku tinggal di desa Curugsewu kalo di semarang aku tinggal daerah Pamularsih.Aku kelas 2 sma, tepatnya di SMA 1 PATEAN, selama aku masuk di SMA ini aku banyak skali mengikuti berbagai macam lomba entah lomba yang mengandalkan pikiran maupun fisik. Kalo lomba yang mengandalkan pikiran aku ikutnya di bidang fisika n' kalo fisik taekwondo tu lombanya.

Komentar:
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
 
lebih giat belajar selagi muda
 
lam knal mas ... dian ... sd2 curugsewu kls.4
 
Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Postingan [Atom]